Jumat, 08 Juli 2011

Pembunuhan 2 (Murder 2) Movie


Bollywood Indonesia – Kisah pembunuhan dalam Murder akan dilanjutkan pada Murder 2. Dengan alur yang lebih menarik dan menegangkan, Murder 2 dikemas apik oleh sang sutradara Mohit Suri. Aktor Murder 2 masih diperankan Emran Hasmi, aktor keren yang saat ini dimiliki oleh Bollywood. Mengulang sukses pada Murder dengan lagu seksinya Kaho Na Kaho, Murder 2 masih menampilkan pembunuhan.

Arjun Bhagwat, mantan polisi mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan aneh dan salah. Demi uang yang lebih besar, Arjun rela melepaskan jabatannya dan menjalani kehidupan sesuai yang ia inginkan. Sebagai mantan polisi, kelincahan Arjun disalahgunakan oleh Sameer, seorang penjual gadis-gadis. Berkat bantuan Arjun, usaha Sameer mendapatkan gadis-gadis malam semakin leluasa. Tentu saja dengan bayaran yang lebih tinggi, akhirnya Arjun mau melakukannya.

Disamping itu, Arjun memiliki dendam dengan gangster paling kejam, Dheeraj Pandey. Selain psikopat, Dheeraj suka bermain wanita bahkan membunuhnya. Hal inilah yang membuat Arjun dan Dheeraj berselisih, dan membahayakan posisi Arjun sebagai tersangka pembunuhan. Untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Arjun mencari Reshma, seorang mahasiswi yang terjebak sebagai pelacur untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Hanya Reshma-lah yang dapat membuktikan Arjun tak bersalah.

Dheeraj semakin merajalela seperti sebelumnya bahkan memerintahkan kaki tangannya untuk membunuh Priya, kekasih Arjun. Berbagai cara dilakukan Dheeraj supaya tuduhan tersebut jatuh pada Arjun. Bagaimana dengan nasib Priya? Apakah Reshma dapat ditemukan untuk membuktikan Arjun tak bersalah? Dan, ketegangan Murder 2 apakah lebih kejam dari kisah sebelumnya? Jawabannya hanya di cinema Bollywood.

Banner
Vishesh Films

Release Date
July 8, 2011

Language
Hindi

Genre
Crime  /  Thriller

Shooting Studios
Filmcity

Producer
Mukesh Bhatt

Executive Producer / Co-Producer
Kumkum Saigal

Director
Mohit Suri

Star Cast
Emraan Hashmi
Jacqueline Fernandez
Yana Gupta...... Special Appearance
Prashant Narayanan
Sudhanshu Pandey
Sandeep Sikand
Shweta Kawatra...... Guest Appearance

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
Harshit Saxena
Sunidhi Chauhan
Kshitij Tarey
Saim
Mithoon
Mohd Irfan
Arijit
Sangeet Haldipur
Roshni Baptist

Lyricist
Sayeed Qadri
Kumaar
Mithoon

Music Director
Harshit Saxena
Sangeet Haldipur
Siddharth Haldipur
Mithoon

Cinematography
Ravi Walia

Choreography
Raju Khan

Editor
Devendra Murdeshwar

Screenplay
Shagufta Rafique

Sound
Kunal Mehta
Parikshit Lalwani

Dialogue
Shagufta Rafique

Media Relations
Glitterati Entertainment Solutions Pvt. Ltd

Story / Writer
Mahesh Bhatt

Tidak ada komentar: